Pemko Lakukan Sertijab Eselon II, III dan IV 

"Pejabat Lama yang Pindah Jangan Membawa Aset  ke tempat yang Baru"

Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS SH MSI MH saat menghadiri pengambilan sumpah jabatan di ruang Multi Media, Selasa (29/1).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Bertempat di ruang Multi Media, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS memimpin Serahterima Jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemerintah Pekanbaru,  Selasa (29/1/2019).

Dalam sambutan disela-sela usai acara sertijab, Sekdako Pekanbaru M Noer MBS SH MH menegaskan kepada seluruh Kepala OPD dan masyarakat pejabat ASN di lingkungan Pekanbaru untuk tidak membawa aset-aset di tempat lamanya.

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah dilantik dan sudah melakukan sertijab. Selain itu,  sayap juga meminta agar pejabat lama yang pindah ke tempat baru agar tidak membawa aset baik itu kendaraan dinas dan lainnya," pinta M Noer seraya meminta aset yang ada diserahkan ke pejabat yang baru.

Ditambahkan M Noer, acara sertijab kali ini bagian dari tindaklanjut pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, pekan lalu.

"Semua yang kita lakukan ini atas izin pimpinan dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Pekanbaru. Meskipun ada pejabat yang sudah menggelar sertijab, tapi sertijab kali ini tidak mengurangi dan menghilangkan tanggungjawab serahterima administrasi di OPD masing-masing," terang mantan Asisten I Setdako Pekanbaru.

M Noer berharap usai acara sertijab ini seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk bekerja maksimal membantu mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Saya minta seluruh ASN untuk bekerja maksimal. Jika tidak, maka ada waktunya kami melakukan evaluasi kepada pejabat terkait. Untuk itu, mari kita bersama-sama membantu dan mendukung program dari Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru," harap M Noer. (Lx/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar